Tuesday, December 27, 2011

a bath to remember

Taken from my trip to Jadul Village, here I share the details that I love from one corner of the open air bath.

4 comments:

Fenty Fahminnansih said...

caranya gimana bisa di tag gituuuuh ... ajarin mbak inaa :D

designer said...

hihi.. itu pojok kiri atas potonya di klik ajaa ;)

SawoKecik said...

keren banget ... Ina .. cocok banget buat honeymoon kalian ke Bandung kemaren .. hihi ..

pengen kesana juga ah kapan-kapan.

btw emang suami mu bete banget ya ... bandung kalo' weekend emang bikin sakit kepala ... ahahaha...

designer said...

haha bete banget sih ngga, tapi kebayang dong tiap hari di Jkt udah kena macet mulu, sekalinya mau refreshing ga mungkin mau yg macet juga dong ;p